Bepergian ke Paris, Hindari Menara Eiffel
Penulis: By Teo | Sabtu, 24 Januari 2015 | 13:10 WIB Dibaca: 383 kali


Bepergian ke Paris, hindari Menara Eiffel (Foto: 10best)

SAAT liburan ke Prancis, tentu ingin mengunjungi tempat wisata menarik menjadi buruan turis. Ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari.

Sebaiknya Anda tidak melakukan hal-hal di bawah ini ketika pelesiran ke Paris seperti dilansir Matadornetwork:

Jangan melihat Mona Lisa

Museum Louvre adalah salah satu museum terbesar yang menyimpan karya bersejarah di Prancis. Museum ini dikunjungi lebih dari 25 ribu orang setiap hari, sebagian besar dari mereka menuju ke lukisan Mona Lisa. Lukisan Mona Lisa berukuran tidak besar gampang terhalang kepala pengunjung lain.

Anda tidak akan melihat lukisan ini dengan jelas karena berdesakan dengan ribuan pengunjung lain. Namun, masih bisa melihat karya lain seperti apartemen Napoleon III, galeri Mesir kuno, dan reruntuhan konstruksi Louvre yang asli.

Jangan makan malam di atas kapal di Seine

Hindari makan malam di kapal yang berada di Sungai Seine. Meski hari biasa harganya hanya 9 Euro, malam hari mereka menaikkan biaya makan hingga lebih dari 100 Euro atau sekira Rp1,5 juta per orang. Makanan yang disajikan tidak berbeda dengan makanan yang bisa didapatkan di tempat lain dengan ruang makan yang bising.

Jangan memanjat Menara Eiffel

Menara Eiffel menjadi daya tarik di Paris. Anda bisa melihat dan berfoto ria di depan bangunan itu. Tetapi lebih baik tidak naik ke menara setinggi 324 meter. Sebab, harus berdiri di antrian dengan total tujuh baris dan mengantre tiket untuk dapat naik ke Menara Eiffel. Jika ingin melihat pemandangan kota yang bagus, banyak tempat yang bisa dikunjungi, seperti Tour Montparnasse atau Arc de Triomphe.

Jangan mengunjungi Bastille

Seluruh kompleks Bastille telah hancur selama revolusi. Mungkin Anda tidak akan menemukan apa-apa di sana, melainkan hanya terjebak dalam lalu lintas padat. Jika ingin mencari tahu tentang peninggalan sejarah, bisa mengunjungi Museum Carnavalet di Paris.

sumber : okezone
[ Kembali ]
Berita Lainnya
Wisata Yacht ke Indonesia Kian Mudah
Penumpang Boleh Lihat Bagian Kokpit Pesawat
Destinasi Indonesia Terbaik, Bali Masih Nomor Satu
Bali Masuk dalam Destinasi Wisata Terbaik di Dunia
Bokor Wolrd Music Festival 2015 Resmi Dibuka
Politik
Hukrim
Wisata & Budaya
Advertorial
Ekbis
Pendidikan
Olahraga
Galeri
Riau
Nasional
Internasional
Opini
Redaksi
Indeks Berita
Indeks Headline
Indeks Terpopuler
@2013 Wahananusantara.com All Rights Reserved.