Destinasi Indonesia Terbaik, Bali Masih Nomor Satu
Penulis: By Teo | Sabtu, 24 Januari 2015 | 13:07 WIB Dibaca: 375 kali


Destinasi Indonesia terbaik, Bali masih nomor satu (Foto: Indonesia.travel)

INDONESIA merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Asia Tenggara. Hal ini karena memiliki keindahan alam dan budaya beragam.

Oleh karenanya, beberapa tempat menjadi destinasi favorit ketika berlibur di Indonesia. Berikut tempat wisata terbaik di Indonesia dikutip Theepochtimes, Rabu (21/1/2015).

Bali

Bali salah satu tempat wisata tidak pernah kehabisan turis asing. Fasilitas yang terus berkembang membuat Bali semakin banyak kegiatan pariwisata yang bisa dilakukan oleh wisatawan.

Sementara itu, suasana di Bali tergantung di mana berada, umumnya tempat ini menjadi surga bagi pelancong, pecinta pantai dan penggemar olahraga air. Selain itu, Bali memiliki kebudayaan yang kuat dan menjadi daya tarik pariwisata seperti Barong, Ayam Betutu dan Tari Kecak.

Kepulauan Belitung

Kepulauan Belitung menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Hal ini karena Kepulauan Belitung memiliki beberapa pantai yang besar dan indah. Salah satu pantai terkenalnya adalah Pantai Tanjung dengan batu-batu granit yang tertata cantik. Selain itu, snorkeling menjadi aktivitas yang kian populer di Kepulauan Belitung.

Yogyakarta

Kota yang luar biasa dan menjadi kiblat budaya Indonesia. Objek wisata utamanya adalah candi Borobudur dan Prambanan yang menjadi situs warisan dunia UNESCO. Borobudur merupakan komplek candi peninggalan Budha dan menjadi keajaiban terbesar di dunia. Sementara, Prambanan merupakan komplek candi peninggalan Hindu Kuno.

Taman Nasional Komodo

Pulau Komodo sejak lama menjadi rumah nyaman bagi kadal terbesar di dunia, yakni komodo. Selain itu, tempat ini memiliki tempat menyelam menarik dan tersebar di seluruh pulau. Tidak hanya itu, daerah menyelam lepas pantai juga memiliki terumbu karang yang sehat dan kehidupan laut beragam.

Raja Ampat

Raja Ampat terdiri dari gugusan pulau batu vulkanik tersebar di Samudera, Papua. Perairan sekitar pulau vulkanik memiliki kehidupan laut dengan terumbu karang indah.

[ Kembali ]
Berita Lainnya
Wisata Yacht ke Indonesia Kian Mudah
Penumpang Boleh Lihat Bagian Kokpit Pesawat
Bepergian ke Paris, Hindari Menara Eiffel
Bali Masuk dalam Destinasi Wisata Terbaik di Dunia
Bokor Wolrd Music Festival 2015 Resmi Dibuka
Politik
Hukrim
Wisata & Budaya
Advertorial
Ekbis
Pendidikan
Olahraga
Galeri
Riau
Nasional
Internasional
Opini
Redaksi
Indeks Berita
Indeks Headline
Indeks Terpopuler
@2013 Wahananusantara.com All Rights Reserved.