Dituding Bantu Mafia, Messi Gugat Koran El Mundo
Penulis: by theo | Jumat, 02 Oktober 2015 | 10:06 WIB Dibaca: 248 kali



TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Barcelona Lionel Messi menggugat koran El Mundo karena dituding melakukan penggelapan pajak dan membantu kartel narkoba Meksiko. Gugatan diajukan untuk menjaga kehormatan dan integritas Messi.

Pada 29 September 2015, koran El Mundo memuat artikel yang menuding Messi menghindari pajak pendapatan dari pertandingan amal Yayasan Leo Messi antara 2012-2013. Koran itu menceritakan, pertandingan dalam rentang itu memberikan sejumlah keuntungan bagi Messi.



Tidak hanya itu, El Mundo menulis kartel narkoba Meksiko Los Valencia turut menggelar pertandingan tersebut untuk melakukan pencucian uang.Koran itu mengklaim, kejaksaan sudah memulai penyelidikan terhadap pertandingan di Lima, Peru dan Chicago.

Laman Sport memberitakan, keluarga Messi menyangkal semua tudingan itu. "Kegiatan amal dan uang dari kegiatan itu tidak pernah menjadi sasaran peyelidikan," sebut pernyataan resmi keluarga Messi dalam sebuah siaran pers.

Siaran pers itu juga menyebutkan, Messi dan yayasannya tidak menerima sepeserpun uang dari pertandingan. Messi sudah menyewa pengacara Goncalves Pereira untuk melakukan gugatan terhadapEl Mundo.

 

Sumber : Yahoo

[ Kembali ]
Berita Lainnya
Kunci Kemenangan Atletico Atas Madrid
Inter Tekuk Palermo 3-0
Villarreal Tantang Barcelona di Semifinal
Odegaard Akan Menjadi Bintang Besar di Real Madrid
Dikalahkan Southampton, Posisi MU Melorot
Politik
Hukrim
Wisata & Budaya
Advertorial
Ekbis
Pendidikan
Olahraga
Galeri
Riau
Nasional
Internasional
Opini
Redaksi
Indeks Berita
Indeks Headline
Indeks Terpopuler
@2013 Wahananusantara.com All Rights Reserved.