Ayo, Raih Beasiswa Jurnalistik ke Inggris!
Penulis: By Teo | Senin, 03 Agustus 2015 | 20:58 WIB Dibaca: 465 kali


BBC dan MNC Sky Vision menggelar program beasiswa Future Journalist Award 2015. (Foto: Afriani S/Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang jurnalis kini bukan lagi sebuah mimpi. Sebuah media besar dunia asal Inggris, BBC menyelenggarakan kompetisi berhadiah beasiswa bagi para insan muda yang memiliki passion di bidang jurnalistik.

Bila kamu seorang mahasiswa dan punya passion dalam bidang news atau jurnalistik, jangan ragu untuk mendaftarkan dirimu dalam Future Journalist Award 2015.

"Kompetisi ini penting bagi mereka yang punya minat besar dalam bidang jurnalistik," ujar Senior Affiliate Sales Manager BBC Worldwide Cheryl Png di IndoSurya, Jakarta, Senin (3/8/2015).

Dalam menyukseskan Future Journalist Award 2015, BBC pun menggandeng MNC Sky Vision (Indovision). Head of Marketing Product and PR Marketing Division PT. MNC Sky Vision, Ramadhani mengungkapkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi pelamar.

"Pelamar harus berusia 18 tahun ke atas dan merupakan warga negara Indonesia. Pelamar juga harus fasih berbahasa inggris serta memegang paspor yang masih valid untuk ke luar negeri," ujarnya.

Kamu yang beruntung lulus seleksi akan terbang ke London Inggris pada Oktober. Di sana, kamu bisa belajar banyak hal tentang jurnalistik melalui pelatihan yang dirancang oleh BBC. Asyiknya lagi, kamu juga bisa mengunjungi BBC multimedia newsroom.

Tertarik mendaftar? Buka saja laman www.bbcfja.com untuk informasi lengkap. Kamu cukup mengisi data dan membuat kalimat dalam bahasa Inggris.

"BBC akan menyaring 20 pelamar terbaik," imbuh Dhani.

Dhani menambahkan, meskipun nantinya hanya ada dua orang yang diterbangkan ke London, ke-20 peserta yang terpilih juga akan mendapat sertifikat dari BBC.

sumber : okezone

[ Kembali ]
Berita Lainnya
Masih Dibuka Pendaftaran Darmasiswa Chevron Riau 2015
DPRD Minta Disdik dan RSUD Selasih Dievalusi
Harris 'Gerakan Pramuka Berperan Pembentukan Karekter Generasi Muda'
Bupati dan Wabup Pelalawan Terima Penghargaan
Program Pendidikan Gratis di Evaluasi Total
Politik
Hukrim
Wisata & Budaya
Advertorial
Ekbis
Pendidikan
Olahraga
Galeri
Riau
Nasional
Internasional
Opini
Redaksi
Indeks Berita
Indeks Headline
Indeks Terpopuler
@2013 Wahananusantara.com All Rights Reserved.