ISIS Gantung Delapan Jasad Pria di Gerbang Kota
Penulis: By Teo | Minggu, 08 Maret 2015 | 16:57 WIB Dibaca: 323 kali



HAWIJA – Militan ISIS kembali menunjukkan kekejiannya. Kali ini mereka menggantung delapan jasad pria dengan posisi terbalik di gerbang masuk Kota Hawija, Irak. Beberapa jasad tersebut tampak mengenakan pakaian tentara. Namun, belum bisa dipastikan mereka adalah tentara Irak.

Dalam empat foto yang beredar luas di dunia maya seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (7/3/2015), salah satunya memperlihatkan anggota ISIS bernama Abu Al-Rahman yang berpose mengacungkan jempolnya dengan latar belakang jasad para korban.

Kemunculan foto-foto ini diyakini sebagai sinyal ISIS akan memindahkan pusat kendalinya dari Mosul ke Hawija. Wilayah ini ditinggali mayoritas penganut Sunni. Sejak kelompok ISIS menguasai Hawija pertengahan Juni 2014, mereka sering berulah. Pada Februari 2015, ISIS merilis video yang memperlihatkan para sandera berbaju oranye diarak dalam sebuah tempat mirip kandang.

Hal tersebut diyakini berkaitan dengan kematian pilot Yordania Moaz al-Kasasbeh yang mendapat perlakuan serupa. Dia sempat terekam ‘dikandangkan’ sebelum direkam saat dibakar hidup-hidup.

sumber:okezone

[ Kembali ]
Berita Lainnya
Sepertiga Warga Irak Percaya AS Dukung Militan ISIS
Obama Bersumpah Gempur ISIS dengan Kekuatan Penuh
Kronologis Jatuhnya Helikopter yang Bawa Istri Dubes RI
Perempuan Direkrut untuk Melayani Nafsu Kim Jong-un
Helm Ini Bikin Pilot Punya Pandangan Seperti Radar
Politik
Hukrim
Wisata & Budaya
Advertorial
Ekbis
Pendidikan
Olahraga
Galeri
Riau
Nasional
Internasional
Opini
Redaksi
Indeks Berita
Indeks Headline
Indeks Terpopuler
@2013 Wahananusantara.com All Rights Reserved.