Inter Tekuk Palermo 3-0
Penulis: yasier | Minggu, 08 Pebruari 2015 | 05:29 WIB Dibaca: 314 kali


Pemain Inter Milan merayakan gol Frady Guarin saat menghadapi Palermo dalam laga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (8/2).


MILAN - Inter Milan akhirnya kembali merasa nikmatnya kemenangan usai mengalami dua kekalahan beruntunnya tahun ini. I Nerazzurri meraih poin penuh usai mengalahkan Palermo 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (9/2/2015) dini hari WIB.

Dilansir dari republikaonline, Freddy Guarin menjadi pembuka kran gol Nerazzurri dalam laga dini hari tadi. Ia mencatatkan namanya pada menit ke-16 usai menerima assist Xherdan Shaqiri.

Kembali Nerazzurri terus melayangkan serangan-serangannya ke kubu Palermo. Namun, skuat besutan Roberto Mancini ini baru bisa menambah gol usai babak pertama berakhir.

Mauro Icardi akhirnya menambah skor untuk tim tuan rumah. Ia menerima umpan silang Rodrigo Palacio. Tak butuh waktu lama, bola yang mendarat di kakinya langsung melesak dan berbuah gol kedua.

Seakan haus akan kemenangan yang lama hilang dari diri Nerazzurri, Icardi kembali mencatatkan namanya pada menit ke-88. Kali ini, Guarin menjadi pemberi assist.

Dengan raihan angka penuh, kini La Beneamata naik peringkat di posisi sembilan dengan mengantongi 29 poin. Sedangkan, Palermo masih meraih 30 poin dan berada di peringkat delapan.*wn-sir

[ Kembali ]
Berita Lainnya
Dituding Bantu Mafia, Messi Gugat Koran El Mundo
Kunci Kemenangan Atletico Atas Madrid
Villarreal Tantang Barcelona di Semifinal
Odegaard Akan Menjadi Bintang Besar di Real Madrid
Dikalahkan Southampton, Posisi MU Melorot
Politik
Hukrim
Wisata & Budaya
Advertorial
Ekbis
Pendidikan
Olahraga
Galeri
Riau
Nasional
Internasional
Opini
Redaksi
Indeks Berita
Indeks Headline
Indeks Terpopuler
@2013 Wahananusantara.com All Rights Reserved.